Bagi yang berminat hubungi 085262381403 atau datang langsung alamat kami akan kami sms atau kami kirim via email

Rabu, 26 November 2008

Pelet rajo siriah

ilmu pengasihan khusus yang di tuju hanya satu orang. walau anda telah di hina, di caci, sekalipun di ludahi wajah anda, maka dengan ilmu ini dia akan bertekuk lutut dan mengemis-ngemis pada anda.
GRATIS

4 komentar:

www.arrahman.com mengatakan...

pak bulan depan saya mau nikah, thanks atas pelet rajo siriahnya. kalau bisa bapak datang alamat saya depan polsek panton labu aceh utara.
dede_saja@yahoo.com

eko mengatakan...

Ass, Ustad saya minta Amalan Pelet Rajo Siriah dan Pengasihan Yusuf. Jika diperkenankan Ustad dapat meng email ke edi_eko_s@yahoo.co.id. Terimakasih bantuannya ustad semoga Allah membalasnya. Tks wass

Unknown mengatakan...

Pak, saya minta Amalan Pelet Rojo Siriah sama pengasihan yusuf. Saya mencintai seseorang sudah lama dan berniat menikahinya pak, jika berkenan mohon dibantu.. email saya ea2512@gmail.com. Mudah2an Allah memalas kebaikan pak ustad

Gilang Nurachim mengatakan...

Ass. ya usataz saya memohon bantuan untuk cinta saya yang telah lama saya cintai namun seolah mempermaikan saya. saya mohon ridhannya untuk memberikan amalan pelet rajo siriah ini email sayah zahra1016@gmail.com. semoga allah membalas kebaikan ustaz.